-->

Safelink

Cerita Horror Di Balik Karakter Badut Yang Lucu - Amerika Serikat

Cerita Menyeramkan Di Balik Karakter Badut Yang Lucu - Amerika Serikat

Cerita Menyeramkan Di Balik Karakter Badut Yang Lucu - Assalamualaikum teman teman pada kesempatan kali ini aku akan menceritakan kisah yang sangat seram dibalik karakter badut yang lucu. Badut adalah karakter terkenal yang sangat di senangi banyak anak anak di seluruh dunia, biasanya badut diundang untuk menghadiri acara ulang tahun dan menghibur anak anak dengan lawakannya.

Dibalik kelucuan badut yang kita kenal, ternyata tersimpan banyak kisah kisah yang sangat menyeramkan yang mungkin belum kalian ketahui. Dan untuk itu di artikel kali ini aku akan menceritakan kisah menyeramkan dibalik badut yang lucu.

Cerita Menyeramkan Di Balik Karakter Badut Yang Lucu

Di sebuah kota kecil ada seorang badut yang bernama Richard. Richard adalah seorang laki laki yang tinggal di Amerika serikat yang tinggal bertuga bersama istri dan anaknya yang berusia 5 tahun yang bernama Herlina dan Kelvin.

Richard adalah orang yang sangat baik dan juga ramah, ia bekerja di sebuah perusahaan besar di Amerika. Hidupnya sangat normal dan sangat kecukupan serta bahagia.

Beberapa tahun kemudian keluarganya pun mengalami masalah ekonomi dikarenakan perusahaan tempat dia bekerja itu mengalami kebangkrutan dan membuat Richard tidak lagi bekerja disana dan pada akhirnya Richard pun beralih profesi menjadi badut.

Asalan ia ingin menjadi badut karena ia sangat bisa menghibur anak anak serta ia senang melihat anak anak kecil tertawa, di tambah lagi tidak ada profesi lain yang bisa dia kerjakan untuk mencari uang selain menjadi badut hiburan.

Tak lama kemudian ekonomi Richard kembali meningkat dan pulih seperti sediakala. Semakin lama dia semakin senang dengan profesinya, tetapi tidak dengan istrinya ( Herlina ) Herlina tidak suka melihat Richard mempermalukan dirinya menjadi seorang badut dan menginginkan si Richard bekerja di perusahaan lagi.

Namun Richard menolaknya karena dia sudah merasa nyaman dengan profesinya menjadi seorang badut. Istrinya pun marah dan ingin melakukan hal buruk kepada Richard agar dia menjadi sakit hati.

Keesokan harinya ketika dia hendak pulang kerumah, di tengah perjalanan dia melihat Herlina selingkuh dengan laki laki lain di sebuah taman kota. Dia tidak menyangka istri yang sangat ia sayang tega melakukan hal sejahat itu kepada Richard. Tak lama kemudian istrinya meninggalkannya. FKini Richard hanya hidup berdua bersama anaknya dan setiap kali ia melihat wajah anaknya ( Kelvin ) ia teringat istrinya yang tega mencampakkan nya.

Richard pun menjadi depresi dan selalu melampiaskan amarahnya kepada anak laki lakinya tersebut. Setiap hari dia menyiksa anaknya hingga pada akhirnya dia m3mut1lasi tubuh anaknya sendiri, pada akhirnya anaknya pun meninggal karena kesakitan.

Kemudian Richard mengubur Kelvin di belakang rumahnya tanpa sepengetahuan siapapun. Sejak saat itu pun dia mengalami gangguan jiwa dan masih berprofesi menjadi seorang badut, tetapi tidak menghibur anak-anak, melainkan untuk menculik anak-anak dan menganiayannya sampai tewas.

Lebih parahnya lagi dia sudah beberapa kali menculik seorang gadis dan memp3rk0sannya setelah itu menganiayannya hingga tewas. Dia terus menerus melakukan hal itu hanya untuk melampiaskan amarahnya.

Pada akhirnya kejahatan itupun terungkap dan dia pun tertangkap oleh polisi dan dia mendapatkan eksekusi mati yang sangat mengenaskan. Dan konon katanya badut si Richard itu kini menjadi hantu dan menghantui orang-orang yang ada di kota tersebut.

Nah seperti itulah cerita menyeramkan di balik karakter badut yang lucu. Percaya atau tidak, itu tergantung dengan Anda sendiri. Karena ini hanyalah cerita yang belum diketahui kebenarannya.

Diakhir kalimat ini admin ingin memberikan 1 Quotes untuk kalian yang berhubungan dengan cerita badut diatas tersebut. Jika kalian suka dengan cerita ini silahkan kalian share ke media sosial kalian.

Quotes
Orang jahat tercipta dari orang baik yang disakiti.

0 Response to "Cerita Horror Di Balik Karakter Badut Yang Lucu - Amerika Serikat"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dan kritik apabila pembahasan kami kurang bagus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel