-->

Safelink

Kisah Mistis Dibalik Permainan Charlie Charlie

Kisah Menyeramkan Dibalik Permainan Charlie Charlie - Hallo Guys di artikel kali ini aku akan bercerita tentang Kisah Menyeramkan Dibalik Permainan Charlie Charlie. Kalian pasti tahu permainan ini kan? Ya permainan yang konon dapat memanggil hantu yang ada di sekitar kita. Berikut ceritanya

Kisah Mistis Permainan Charlie Charlie


Kisah Seram Permainan Charlie-Charlie

Permainan memanggil hantu Charlie-Charlie atau yang kita kenal sebagai permainan Charlie-Charlie adalah suatu ritual tradisional yang berasal dari negara Spanyol yang konon katanya dapat memanggil roh atau arwah yang bernama Charlie.

Permainan ini hampir sama dengan permainan jalangkung. Hanya saja permainan ini hanya menggunakan perantara yaitu sebuah pensil yang disilangkan ditambah dengan selembar kertas yang bertuliskan Yes Dan No.

dia akan menghantui semua para pemain yang tidak mengakhiri permainan ini dengan benar.
Menurut kisah yang beredar Charlie adalah seorang anak yang meninggal karena tertabrak mobil.

Permainan ini adalah permainan yang sangat populer yang sering dimainkan anak remaja dan juga orang dewasa di negara Spanyol. Tapi di balik kepopulerannya dulu permainan Charlie-Charlie sempat menghilang selama bertahun tahun entah apa penyebabnya.

Hingga di bulan April 2015 permainan Charlie-Charlie pun kembali populer dan sering dimainkan di berbagai negara, termasuk di negara Indonesia sendiri.

Konon katanya kalau si pemain tidak menyelesaikan permainan ini dengan benar, maka mereka akan di teror oleh roh jahat Charlie ini. Konon juga katanya pernah terjadi insiden kesurupan masal di wilayah kolombia.
Baca Juga : Cerita Horror Dibalik Karakter Badut Yang Lucu
Kabarnya ada puluhan siswa yang langsung di larikan kerumah sakit setelah kesurupan masal akibat memainkan permainan ini.

Bahkan dokter lokal setempat mengatakan banyak para siswa yang datang kesana dengan keadaan yang tidak sadar.Tiba-tiba mereka berteriak, bergumam, bahkan berhalusinasi sendiri dengan mulut yang dipenuhi dengan busa.

Aku tidak merekomendasikan kalian untuk memainkan permainan ini, hanya saja untuk kalian yang punya nyali besar aku akan memberikan tutorial cara bermainnya dibawah ini.

  • Peralatan:
  1. Selembar kertas kosong
  2.  buah pensil
  3. Alat perekam ( Handphone atau kamera )
  • Langkah-Langkah
  1. Siapkan kamera untuk merekam kejadian sebagai dokumentasi aktivitas kalian.
  2. Bagilah 4 bidang area di lembar kertas kosong dengan menarik lurus dibagian panjang dan lebar kertas itu.
  3. Namailah kedua garis silang di kertas itu dengan nama Yes Dan No
  4. Tempatkan dua pensil yang saling tumbak timpis secara menyilang pada setiap sumbu kertas kalian.
  5. Arahkan kamera yang sudah aktif ke kedua pensil yang sudah kalian silangkan di kertas itu.
  6. Lalu katakan Charlie-Charlie apa kau disini? Atau Charlie-Charlie apa kau nyata?
Jika berhasil maka pensil akan mengarah ke arah yes pada kertas tersebut. Jika berhasil jangan kaget atau teriak karena itu adalah perbuatan yang salah.

Silahkan ajukan pertanyaan lain yang hanya bisa dijawab dengan kata Yes Atau No. Dan jika kalian ingin mengakhiri permainan ini, silahkan kalian katakan " Charlie-Charlie apakah aku boleh memberhentikan permainan ini"

Mau jawabannya " Yes " Atau " No " Tetaplah akhiri permianan ini dengan mematahkan kedua pensil kalian dan buang jauh jauh serta bakarlah kertas permainan itu dan berhasil.

Jika kalian gagal mengakhiri permianan ini, maka hantu Charlie-Charlie akan menghantui kalian setiap saat dan kapanpun atau bahkan dia akan membunuhmu.

Jika menurut kalian artikel ini bermanfaat silahkan share ke media sosial kalian atau keteman kalian agar mereka bisa tahu Kisah Menyeramkan Dibalik Permainan Charlie Charlie.

0 Response to "Kisah Mistis Dibalik Permainan Charlie Charlie"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dan kritik apabila pembahasan kami kurang bagus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel