-->

Safelink

Asal Usul Munculnya Hantu Slenderman

Asal Usul Misteri Hantu Slenderman - Hallo Guys jumpa lagi di blog Spookybyte. Kali ini saya akan meberikan kisah horror lagi nih untuk kalian semua para pecinta horror indonesia, sebelumnya buat kalian yang takut dengan horror diharap jangan membaca artikel ini.

Misteri Hantu Selenderman

Di artikel ini saya akan memberikan penjelasan mengenai Asal Usul Misteri Hantu Slenderman. Siapa sih yang ga tau slenderman? Slenderman adalah sesosok hantu yang selalu makai Jaz dan berfostur tubuh tinggi.

Dia menggunakan Jaz warna hitam dan sering kali menculik anak-anak kecil. Kisah ini bermulaan dari seorang pria yang mengikuti pentas horror di sebuah website dengan cara membuat karakter horror.
Pada pentas horror tersebut dimenangkan oleh seorang pria yang mendesign gambar horror Slenderman. Beberapa hari setelah kontes itu berakhir ada sisi lain yang membingungkan dan diluar akal pikiran.

Karakter Slenderman yang awalnya digambar hanya untuk kontes tiba-tiba menjadi nyata. Pada tanggal 20 Juni 2009, ada seseorang yang memposting 2 photo yang mereka ambil dari perpustakaan serta penjelasannya.

Dia memberikan penjelasan bahwa ada orang yang sedang mengintai anak-anak saat sedang melakukan StudiTour di hutan serta anak-anak yang sedang bermain. Photo tersebut diambil di hari dimana anak-anak tersebut hilang secara misterius.

Anak-anak yang menghilang secara misterius saat sedang StudiTour di hutan tidak bisa ditemukan, mereka menghilang saat mereka sedang bermimpi buruk tentang Slenderman.

Dan pria tersebut pun menjelaskan bahwa perpustakaan tempat dia mengambil photo misterius itu pun tiba-tiba terbakar habis tanpa sebab dan juga sangat misterius setelah 1 minggu photo yang dia ambil itu di posting.

Hari demi hari penampakan Slenderman pun semakin banyak dan banyak khasus-khasus tentang kehilangan anak, berita ini pun tersebar sampai seluruh dunia dan banyak orang yang bingung Apakah Slenderman Itu Benar-Benar Ada? Atau Hanya Sebuah Mitos?

Sampai sekarang kisah Slenderman pun masih digantung kebenarannya karena belum diketahui kebenarannya. Apakah anda percaya dengan kisah ini? Silahkan tuliskan pendapat kalian di kolom komentar ya.

Jika ada pertanyaan yang ingin kalian tanyakan mengenai Kisah Slenderman silahkan kalian tanyakan dibawah ya dan insyallah kami akan menjawab pertanyaan kalian jika itu masuk kedalam topik pembahasan kita. Terimakasih!

0 Response to "Asal Usul Munculnya Hantu Slenderman"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dan kritik apabila pembahasan kami kurang bagus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel