-->

Safelink

Kisah mistis saat memancing di malam hari

Kisah Horror Saat Memancing Yang Sangat Menyeramkan - Hallo Guys pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan sebuah kisah horror saat memancing. Ini bukan kisah mimin asli tetapi mimin ambil kisah ini disuatu tempat karena mimin anggap menyeramkan.

Buat kalian yang takut akan hal-hal mistis, horror dan berbau bau hantu tolong jangan melanjutkan membaca artikel ini karena sangat menyeramkan, tetapi jika kalian pecinta horror yaudah silahkan simak kisah mimin yaitu Kisah Horror Saat Memancing Yang Sangat Menyeramkan.
Kisah Horror Saat Memancing Yang Sangat Menyeramkan


Kisah mistis saat memancing di malam hari

Pada suatu hari ada orang yang lagi memancing ( sebut saja orang itu sigit ) Di umurnya yang masih muda dia duduk di bangku SMA dan memiliki hobby memancing dikarenakan tempat tinggal nya yang berdekatan dengan sungai.

Sigit berkata bahwa memancing lebih mengasikan dan menyenakan jika dilakukan pada malam hari tetapi karena dia masih pelajar jadinya dia melakukan hal memancing hanya pada saat malem minggu.
Baca Juga : Asal Usul Munculnya Hantu Slenderman
Ucok berencana akan memancing pada malam minggu di danau sunter. Dan saat malam minggu tiba dia pun berangkat mancing dengan sendirian tanpa ada seorang teman yang menemaninnya memancing di tengah gelapnya malam.

Dia pergi ketempat pemancingan dengan membawa motor Mio kesayangannya dan membawa semua perlengkapan alat memancing serta dia pun membawa bekal yang sudah dia siapkan untuk mejaga-jaga kalau dia lapar atau haus saat memancing.

1 Jam berlalu di perjalanan dan pada akhirnya dia sampai di tempat pemancingan. Karena dia sudah tak sabar untuk memancing dan mendapatkan ikan dia pun langsung bergegas merapihkan alat-alat pancingnya dan mencari spot memancing yang menurutnya paling bagus.

Dimalam itu hari terlihat sangat cerah yang membuat Sigit memutuskan akan tetap memancing sampai larut malam. Waktu demi waktu berlalu dan tak terasa dia sudah memancing lama dan sekarang sudah jam 12 malam.

Selama waktu berlalu Sigit tak juga mendapatkan ikan, pada akhirnya dia memutuskan untuk berpindah tempat dari danau sunter1 ke danau sunter2. Setelah dia sampai ke danau sunter 2 dia pun langsung bergegas melanjutkan mancingnya.
Tak lama kemudian pancingannya gerak-gerak sendiri pertanda kalau dia sudah dapat sambaran ikan. Dia berfikir kalau ini adalah ikan yang besar dan dia pun langsung menariknya dengan sekuat tenaga.

Pada saat mata kail sudah ada di permukaan, dia bingung karena tidak ada ikan yang kena umpan dia ditambah lagi umpan dia masih utuh dan tidak ada bekas-bekas gigitan ikan padahal tadi pancingannya bergerak cepat pertanda ada ikan.

Dia pun tidak perduli dan terus melanjutkan memancing seakan tidak ada kejanggalan di danau itu, dan pada akhirnya peristiwa misterius itu terus berulang sebanyak 3x.

Dia pun kesal dan berkata "Dasar ikan sialan bisanya mempermainkanku mana ada pancingan sudah tersambar tapi ga ada jkannya, kalau itu setan pun sini keluar jangan main-main denganku" ( Dengan suara nada kencang dan menantang )

Lalu suasana disana mulai dingin, semua peristiwan aneh bermunculan seperti terdengar suara yang tak tahu asalnya dari mana, air danau pun seketika langsung tenang. Ucok pun tetap memberanikan dirinya untuk memancing padahal dia lagi dalam keadaan ketakutan.

Tak lama kemdian pancingannya pun mulai gerak sendiri, tali senarnya bergerak kesana dan kemari yang menjadi pertanda bahwa dia dapat ikan. Akhirnya diapun menarik kembali senar itu hingga ke permukaan namun naasnya bukan seekor ikan yang di dapatkannya melainkan kepala manusia dengan memiliki satu mata dan di lapisi darah di sekujur mukannya.

Kepal itu terus menatap Sigit dengan tertawa yang menyeramkan, Sigit pun ketakutan dan membuat kepala itu lalu bergegas membereskan alat pancingnya dan lari secepat mungkin untuk mengambil motor Mio kesayangannya itu.

Saat dia lagi lari tiba-tiba langkah dia terhenti karena dia melihat ada sesosok wanita yang duduk di atas motornya dengan tampilan menyeramkan yang tidak memiliki kepala dan akhirnya dia ketakutan dan jatuh pingsan di lokasi tersebut.

Esoknya saat dia sudah bangun dari pingsannya, dia pun bingung karena dia berada di kuburan, padahal waktu kemarin itu dia ada di danau. Dia pun langsung meninggalkan lokasi itu dan tidak pernah memancing di tempat itu lagi.

Nah seperti itulah kisah menyeramkan saat memancing Guys. Tapi kalian harus tahu bahwa ini hanyalah sebuah kisah dan tidak nyata, jadi kalian jangan takut untuk memancing ya.

Jika menurut kalian artikel ini bermanfaat silahkan kalian share ke teman-teman kalian atau media sosial agar orang-orang bisa membaca kisah seram ini. Jangan lupa juga untuk Support chanel kami dengan cara klik iklan yang ada di dalam artikel agar senantiasa kami niat dalam membuat artikel-artikel menarik lainnya. Terimakasih!

2 Responses to "Kisah mistis saat memancing di malam hari"

  1. ceritanya terlalu berlebihan. seperti dibuat buat

    ReplyDelete
  2. Kalo gaaxa tulisan RealStory berarti memang ceritanya ngarang kak :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dan kritik apabila pembahasan kami kurang bagus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel