-->

Safelink

Asal Usul Munculnya Hantu Mobil VW Kuning - Hantu Malaysia

Asal Usul Munculnya Hantu Mobil VW Kuning - Hantu Malaysia - Cerita hantu mobil VW ini adalah cerita hantu yang sangat terkenal di negara tetangga kita, yaitu Malaysia. Sebelum memulai cerita ini buat kalian yang takut akan hal mistis disarankan untuk tidak membaca artikel ini, terimakasih

  • Cerita Asal Usul Munculnya Hantu Mobil VW Kuning


Asal usul Misteri Hantu mobil VW kuning

Kabarnya mobil ini sering menghantui para pengendara motor atau mobil di sekitar jalan raya yang berada di wilayah bukit meru di negara Malaysia. Kejadian tersebut sudah terdengar sejak tahun 1956 tetapi masih banyak yang belum mengetahui tentang kisah hantu tersebut.

Mobil hantu ini lah yang menjadi pelaku pembunuhan yang menewaskan banyak orang, tidak lama kemudian kisah ini pun terkenal bahkan sampai di buatnya film horror yang berjudul Bone Wegel kuning. Film ini sempat terkenal di Malaysia karena kisahnya yang sangat unik dan menyeramkan yaitu " hantu yang berupa mobil "

Ada sebuah artikel yang menjelaskan bahwa hantu tersebut muncul dimulai dengan adanya pasangan suami istri yang mana di situ hanya suami nya saja yang mencintai istrinya, sedangkan istrinya tidak mencintai suaminya sama sekali.

Istrinya menikah dengan suaminya bukan karena cinta, tetapi karena ingin memanfaatkan harta dan uangnya saja untuk berfoya foya istrinya setiap hari tanpa memikirkan suaminya, suaminya pun lama kelamaan marah dan munculah pertengkaran.

Baca Juga : kisah seram hello Kitty yang masih jadi misteri

Pertengkaran itu dimulai karena kekesalan suaminya yang sudah habis kesabarannya karena melihat sang istri yang tidak memperlakukan suaminya, yang dia lakukan hanya shoping shoping dan shoping.

Suaminya pun memarahi istrinya, istrinya pun malah lebih marah dengan suaminya lalu tanpa pikir panjang istrinya pun mengambil pisau dan membunuh suaminya sendiri dengan cara yang sangat mengerikan, kejadian ini pun tidak di ketahui oleh siapapun.

Dengan rasa tidak perduli, istrinya pun membuang mayat suaminya jauh jauh dan pergi meninggalkan mayat tersebut menggunakan mobil VW Kuning kesayangan suaminya. Di tengah perjalanan ia pun merasa ada yang aneh dengan mobil VW tersebut.

Tiba-tiba mobil nya pun berhenti sendiri dan wanita itupun panik ketakutan, tanpa berfikir panjang wanita itu pun bergegas untuk turun dari mobil suaminya itu. Pintu mobilnya pun tidak bisa dibuka yang membuat wanita itu terkurung di dalam mobil.

Tak lama kemudian mobil itu pun jalan sendiri dengan cepat dan membuat wanita itu tambah panik dan ketakutan. Wanita itu pun mencari cara agar bisa keluar dari mobil itu, tetapi tidak satupun cara yang membuatnya berhasil keluar dari mobil itu.
Baca Juga : Misteri petak umpet berhantu - Hitori Kakurenbow
Pada akhirnya mobil itu pun menabrak pohon besar yang membuat wanita yang ada di dalam mobil itu meninggal dunia. Setelah kejadian itu mobil VW kuningnya pun menghilang entah kemana dan tidak ada satu orang pun yang melihat perginya mobil tersebut.

Konon katanya arwah suami yang menyimpan banyak dendam itu merasuk ke dalam mobil VW kuningnya,  yang membuat mobil tersebut menjadi berhantu dan membuat para pengendara menjadi takut.

Konon katanya kalau kamu mengemudi kendaraan di malam hari di jalan raya di sekitar bukit meru maka kamu akan melihat mobil VW Kuning tepat di depanmu yang berjalan sangat lambat sekali yang seolah olah menunggu untuk kita selip.

Apabila kita menyelipkan mobil VW itu, maka tak lama kemudian mobil itu berada di depan kita lagi dan terus begitu sampai kita kecelakaan jadi kita harus tetap sabar berada di belakang mobil tersebut agar kita tidak kesal dan tidak celaka sendiri.

Ada juga yang mengatakan, kalau kalian berkendara di jalan raya tersebut tetapi tidak bertemu dengan mobil VW Kuning berhantu itu kalian tetap harus waspada, karena kadang-kadang mobil itu berada di belakang kalian seolah-olah ingin menyelip kalian.

Lalu ketika mobil itu sudah berdekatan dengan mobil kalian maka mobil VW itu akan mengimbangi kecepatan mobil kalian, dan kebanyakan dalam kasus ini banyak pengemudi yang heran lalu menengok kearah mobil VW tersebut.

Saat si pengemudi menengok kearah mobil VW tersebut, seketika mobil itu membuka kaca jendela mobil dan terlihat tidak ada seseorang yang mengendarai mobil VW itu yang membuat para pengemudi merasa ketakutkan dan panik.
Baca Juga : Cerita Seram Saat Memancing - Fiction Story
Kadang kadang juga saat kamu berkendara sendirian, ada sesosok hantu yang masuk ke dalam mobil mu, dan ada seseorang yang berdiri di tengah jalan yang membuat sang pengemudi membelokan setirnya lalu pada akhirnya mobil si pengemudi itu pun menabrak sesuatu seperti pohon dan lain-lain yang membuat si pengemudi meninggal dunia.

Nah itulah tadi kisah Asal Usul Munculnya Hantu Mobil VW Kuning - Hantu Malaysia. Jangan lupa share jika menurut kalian cerita ini menarik. Jika ada hal yang ingin ditanyakan mengenai cerita ini silahkan kalian berkomentar dengan bijak dan sopan di kolom komentar, terima kasih.

0 Response to "Asal Usul Munculnya Hantu Mobil VW Kuning - Hantu Malaysia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dan kritik apabila pembahasan kami kurang bagus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel