-->

Safelink

Cara Melihat Hantu Yang Di Percayai Orang Zaman Dahulu

Kalian semua pasti tahu kalau kita semua di dunia ini hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata yang biasa kita sebut dengan hantu. Di Indonesia banyak sekali jenis jenis hantu, tetapi tak semua orang bisa melihat hantu.

7 Cara Melihat Hantu Yang Di Percayai Orang Zaman Dahulu

Maka dari itu kali ini Mimin akan memberikan tutorial cara melihat hantu yang menurut kepercayaan orang jaman dulu sangat manjur untuk kalian yang ingin melihat hantu. Jika kalian penasaran silahkan ikuti tutorial ini.

1.  Bermain Jailangkung

Cara Melihat Hantu Yang Di Percayai Orang Zaman Dahulu

Permainan ini adalah permainan pemanggil roh asli Indonesia yang menggunakan boneka khusus. Biasanya terbuat dari batok kelapa dan kayu. Konon katanya boneka ini nanti akan dimasuki oleh sesosok roh.

Dan jika boneka itu berhasil dimasuki oleh roh, kalian bisa menanyakan sesuatu pada roh yang memasuki roh boneka Jailangkung itu. Saat pemanggilan boneka, kalian harus membaca mantra khusus dan jika sudah dimasuki otomatis boneka itu akan berat dan bergerak sendiri.

Jika metode ini berhasil dan kalian ingin berhenti memainkannya, kalian bisa membaca mantra khusus lagi. Dan jika tidak berhasil maka roh itu akan menghantui kalian terus hingga kalian mati.

2.  Mandi Di Malam Hari


Hal kedua jika kalian ingin melihat hantu atau roh gaib kalian bisa mandi dimalam hari, mandinya harus di tempat gelap dan tengah malam. Mimin merekomendasikan mandi malam ini pada saat malam Jumat tepat tengah malam dijamin hantu di sekitar anda akan menunjukkan wajahnya.

Syaratnya adalah jika kalian mandi kalian tidak boleh menggunakan penerangan apapaun seperti lilin ataupun lampu tapi harus gelap apa adanya. Jika sudah maka mandilah dan jika kalian mandi, otomatis nanti ada hantu yang menyerupai wanita ikut mandi bersama anda.

3. Mengoleskan tanah kuburan di kelopak mata
Orang jaman dahulu mempercayai jika kita mengambil tanah dari kuburan dan mengoleskan ke kelopak mata maka indera keenam kita akan terbuka dan kita bisa melihat hantu.

Itulah mengapa para orang tua kita dari kecil mengajari kita untuk mencuci tangan sehabis pulang dari kuburan, katanya jika tidak cuci tangan dan kita mengucek mata kita otomatis tanah kuburan itu menempel di kelopak mata kita dan alhasil kita bisa melihat hantu.

4.  Mencukur Alis dan rambut
Jika kalian ingin melihat hantu yang suka mencuri alias tuyul kalian bisa melakukannya dengan cara mencukur alis kalian dan rambut kalian hingga botak ( tidak ada bulunya )

Setelah itu kalian bisa tidur di luar rumah kalian seperti di teras rumah. Jika kalian beruntung maka akan ada tuyul yang membanguni kalian tidur dikarenakan tuyul tersebut mengira bahwa kalian adalah temannya.

5.  Tidur tidak pakai baju
Konon katanya jika kita ingin melihat hantu kita bisa melakukannya dengan cara tidur tidak menggunakan baju ( telanjang ) kelebihan dari cara ini adalah hantu yang melihat kita tidak akan bisa melihat kita dengan jelas.

Ada juga versi lain yang mengatakan jika kita ingin melihat jin kita bisa tidur menggunakan kain kafan. Maka hantu mengira bahwa kalian adalah pocong dan mereka akan menunjukkan wajah mereka.

6.  Menyisir rambut atau bercermin tengah malam


Yang berikutnya jika kalian ingin melihat hantu, kalian bisa menyisir rambut kalian tengah malam dengan cara mematikan lampu dan gunakan alat penerang lain seperti lilin.

Jika ini berhasil maka otomatis akan ada bayangan hantu di kaca cermin kalian serta muncul suara suara aneh yang muncul di sekitar kamar kalian. Banyak orang yang menggunakan cara ini tetapi tidak semuanya berhasil.

7. Melihat kebelakang diantara dua kaki


Yang terakhir ini sangat direkomendasikan karena kemungkinan berhasil adalah 70% orang jaman dahulu mempercayai jika kalian melihat secara terbalik kebelakang diantara dua kaki maka Indra keenam kita akan terbuka dan akan melihat hantu dibelakang kita.

Kalian bisa mencobanya ditempat tempat angker seperti kuburan, pohon besar, rumah tidak ditempati, tempat sepi atau yang lainnya. Jika kalian berhasil maka kalian akan bisa melihatnya.

Ya itu saja tutorial cara melihat hantu yang dipercayai oleh orang zaman dahulu, jika menurut kalian artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman atau sosial media kalian agar mereka juga bisa tau Cara Melihat Hantu Yang Di Percayai Orang Zaman Dahulu

0 Response to "Cara Melihat Hantu Yang Di Percayai Orang Zaman Dahulu"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dan kritik apabila pembahasan kami kurang bagus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel