-->

Safelink

Asal - Usul Freddy Krueger - Hantu Pembawa Mimpi Buruk


Kisah Menyeramkan Freddy Krueger - Hantu Pembawa Mimpi Buruk (Amerika Serikat) - Hallo gays udah lama aku ga share artikel horror lagi untuk kalian. Nah dikesempatan kali ini aku mau share cerita hantu yang berasal dari Amerika Serikat yang konon katanya hantu ini adalah hantu pembawa mimpi buruk yaitu Freddy Krueger.

Buat kalian yang takut akan cerita horror aku sarankan tidak melanjutkan untuk membaca cerita ini karena bila kalian merasa ketakutan aku tidak akan bertanggung jawab. Nah jika kalian berani untuk membaca kisah ini mari baca kisah seramnya dibawah ini.

Kisah Menyeramkan Freddy Krueger - Hantu Pembawa Mimpi Buruk (Amerika Serikat)

Asal usul Freddy Krueger Hantu Pembawa Mimpi Buruk

Freddy Krueger ini adalah hantu yang sangat menyeramkan, konon kabarnya dia bisa masuk kedalam mimpi seseorang dan dapat melakukan apapun di dalam mimpi tersebut termasuk membunuh orang yang sedang bermimpi.

Disinilah awal mula ia disebut sebagai hantu penebar mimpi buruk, karena apapun yang dia lakukan Di dalam mimpi maka akan berdampak buruk pada korbannya di dunia nyata.

Hantu tersebut konon memakai sarung tangan yang bagian ujungnya terdapat pisau yang tajam, senjata inilah yang digunakan Freddy untuk membunuh korbannya didalam mimpi.

Asal-usul munculnya hantu Freddy inipun dimulai dari cerita ibunya Freddy yang bernama Amanda Krueger atau Mery elena. Jadi saat Amanda Krueger berusia 20 tahun ia bekerja menjadi suster dirumah sakit jiwa yang mana didalam RS tersebut terdapat banyak pasien laki-laki yang tidak waras.

Suatu hari pada saat ia mau pulang dari rumah sakit, tidak sengaja ia terkunci diruangan isolasi yang ada di rumah sakit jiwa tersebut. Para penjaga pun tidak ada yang tahu akan hal ini, mereka hanya berfikir bahwa suster ini sudah pulang sejak awal. 

Didalam ruangan isolasi ini para pasien sakit jiwa itu mulai membuka pakaian suster cantik tersebut lalu semua pasien laki-laki menyetubuhi suster Amanda secara bergilir. 

Awalnya suster ini melakukan perlawanan, hanya saja ia dihajar oleh pasien sakit jiwa hingga jatuh pingsan dan akhirnya tidak berdaya.
Keesokan harinya suster tersebut pun ditemukan dengan keadaan yang mengenaskan dan pada saat di cek dia pun dinyatakan positif hamil. 

Meski suster ini mengalami trauma berat, ia tetap tidak tega jika harus mengaborsi bayinya jadi Amanda pun tetap mengandung bayi hasil orang sakit jiwa itu sampai akhirnya bayi itu dilahirkan dan diberi nama Freddy Krueger.

Freddy Krueger pun menjalani hidupnya tanpa seorang ayah. Sejak kecil Freddy sudah menunjukan jiwa psikopat nya yang mana ia sangat senang membunuh hewan peliharaannya dan hewan-hewan liar yang ia temukan, ia pun merasa sangat senang dan bahagia jika melihat darah dan orang lain kesakitan bahkan kematian.

Freddy akhirnya tumbuh dewasa dan menjadi pria aneh yang tidak pernah bergaul dengan siapapun, kerjaannya hanya membunuh hewan-hewan yang ia temui. Bahkan kabarnya Freddy sudah beberapa kali menculik dan membunuh anak-anak kecil yang ada di kompleknya, Ia akan memutilasi korban korbannya dan ia pun merasa sangat senang dan ketagihan.

Akhirnya kejahatan Freddy pun ketahuan polisi dan ia dimasukan kedalam penjara untuk menunggu keputusan pengadilan, banyak keluarga dari korban Freddy yang menginginkan ia dihukum mati diatas kursi listrik ataupun disiksa terlebih dahulu lantaran mereka sakit hati karena anak-anaknya dibunuh oleh Freddy.

Namun ternyata karena ada kesalahan dalam menangani dokument hukumnya membuat Freddy dibebaskan kembali dan tidak dihukum sedikitpun. Saat keluar penjara bukannya bertaubat menjadi lebih baik, ia malah melakukan banyak pembunuhan dimana-mana bahkan lebih kejam dari pembunuhan sebelumnya.

Para warga pun semakin resah dan akhirnya menangkap Freddy untuk kedua kalinya. kali ini masyarakat tidak membawanya ke kantor polisi melainkan membakarnya secara hidup-hidup karena rasa kesal dan benci  atas pembunuhan yang di lakukan oleh Freddy.

Akhirnya Freddy meninggal dunia dengan cara yang mengenaskan yaitu dibakar hidup-hidup dan masyarakat pun merasa sangat puas karena kematian freddy. Namun setelah kematiannya arwahnya tidak ke akhirat melainkan masih bergentayangan di dunia dikarenakan ketika Freddy mati arwahnya bertemu dengan penguasa alam mimpi dan diberi kekuatan untuk menghantui serta membunuh orang-orang yang sedang tertidur.

Freddy pun dengan senang hati menerima kekuatan jahat tersebut dan sejak saat itu ia menjadi sosok hantu pengganggu mimpi yang akan muncul didalam mimpi seseorang yang takut akan dirinya, semakin besar rasa takutnya maka semakin mudah Freddy memanipulasi alam bawah sadarnya.

Sebelum korban tidur, korbannya akan di terror sampai ketakutkan oleh Freddy setelah itu ia akan menunggu korbannya hingga tertidur dan Freddy akan muncul didalam mimpi buruknya yang bahkan belum pernah dibayangkan. Konon katanya apapun yang terjadi didalam mimpi korban maka akan membuat tubuh aslinya kena Imbas.

Jadi ini bukan mimpi buruk biasa karena semuanya begitu nyata. Contohnya "Freddy melukai dirimu dialam mimpi, maka ketika kamu bangun luka tersebut akan tetap ada di alam nyatamu" maka jika kalian dibunuh oleh Freddy dialam mimpi maka di dunia nyata kalian akan tetap mati dan kalian tidak akan bangun lagi untuk selama-lamanya.

Freddy tidak akan membunuh korbannya dengan sekali pertemuan saja, ia akan menyiksa mu dulu dalam beberapa hari didalam mimpi maka dari itu ia akan selalu mengganggu tidurmu dengan mimpi-mimpi buruk dan kalau trauma korbannya tidak akan berani untuk tidur karena takut akan mimpi buruk yang menjadi nyata tersebut. 
etakutan tersebut pun tidak tertahan sampai akhirnya korban nya kembali tidur dan si freddy akan membunuh korbannya.

Namun meskipun ia memiliki kekuatan yang tidak terbatas sedikitpun Freddy juga memiliki satu kelemahan yaitu "Jika kalian tidak takut dengan Freedy, maka kekuatannya tidak akan mempan pada kalian" kalau sudah seperti itu kita bisa menangkap hantu Freddy dengan cara meminta bantuan orang lain untuk membangunkan kita dengan inilah kita dapat membawa Freddy kedunia nyata karena di dunia nyata Freddy tidak punya kekuatan apapun.

Maka dari itu kita harus melawan rasa takut agar tidak diganggu oleh hantu tersebut, karena meskipun ia sudah ditangkap tetap saja akan muncul kembali karena sejatinya ia adalah hantu.

Nah itulah sedikit kisah asal usul Freddy Krueger - Hantu Pembawa Mimpi Buruk, bagaimana bagus tidak? Jika menurut kalian cerita ini bagus silahkan kalian share ke teman-teman kalian agar mereka juga bisa tahu asal usul hantu pembawa mimpi buruk.

Terimakasih telah membaca artikel di blog kami, silahkan baca kisah horror dan menarik lainnya hanya di SpookyByte ^_^

0 Response to "Asal - Usul Freddy Krueger - Hantu Pembawa Mimpi Buruk"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dan kritik apabila pembahasan kami kurang bagus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel