-->

Safelink

Cerita Menyeramkan Misteri Hantu Manusia Kelinci (Bunny Man) Dari Amerika Serikat


Hallo gays kali ini aku ingin berbagi kisah horror lagi nih untuk kalian, kisah horror yang akan aku bagikan ini adalah cerita hantu menyeramkan dari Amerika Serikat yaitu hantu Bunny Man atau bahasa Indonesia bisa kita sebut dengan manusia kelinci.

Nah buat kalian yang takut akan cerita ini aku saranin untuk tidak membacanya karena aku tidak akan bertanggung jawab jika kalian merasa ketakutan dan tidak bisa tidur malam ini hehehe. Oke untuk membaca ceritanya silahkan langsung saja baca dibawah ini.

Misteri Hantu Manusia Kelinci (Bunny Man) Dari Amerika Serikat

Cerita Menyeramkan Urban Legend Hantu The Bunny Man

Sebelumnya kalian harus tahu dulu bahwa cerita Bunny Man ini adalah cerita urban legend yang menceritakan seorang psikopat yang selalu mengenakan jas kelinci yang berlumuran darah dan suka membawa Kampak untuk mencari korban untuk dibunuh.

Sebagian besar di daerah virginia ia dikenal sebagai hantu yang senang menakuti anak-anak dengan tampilan yang menyeramkan. Dan menurut masyakarat setempat, selain menakut-nakuti orang hantu ini juga merupakan seorang pembunuh berantai yang sangat terkenal di Amerika Serikat.

Sampai sekarang masih menjadi misteri sebenarnya siapa sih manusia kelinci itu? Apakah ia benar-benar hantu? Atau seorang psikopat yang haus darah. 

Meskipun belum diketahui kebenarannya, menurut cerita banyak yang mengatakan bahwa hantu ini dulunya adalah seorang pasien rumah sakit jiwa.

Cerita ini dimulai ada tahun 1900 di Amerika Serikat. Jadi pada waktu itu populasi penduduk di Virginia baru tumbuh dan berkembang setelah perang sipil dan akhirnya sebuah rumah sakit jiwa pun dibangun disana, warga pun terkejut karena dibangunnya bangunan itu dan tidak ada satupun warga yang ingin tinggal di dekat rumah sakit itu.

Keributan pun terjadi disana dikarenakan para masyarakat tidak senang kalau ada rumah sakit yang berdiri disitu dan diisi oleh manusia manusia yang tidak waras dari berbagai daerah karena banyak yang khawatir kalau pasien tersebut akan lepas dan membuat warga resah.

Tak lama kemudian karena banyaknya protes dari masyarakat pemerintah pun memutuskan untuk menutup rumah sakit jiwa tersebut dan memindahkannya ke daerah yang lain, lalu dilakukan lah proses pemindahan pasien pasien dari rumah sakit itu.

Pada tahun 1904 proses pemindahan itu akhirnya selesai. Tanpa disadari banyak pasien yang kurang pengawasan banyak melarikan diri dan akhirnya bersembunyi didalam hutan bahkan ada juga yang berbaur dengan masyarakat dan pasien ini pun sangat meresahkan wargakarena mereka lepas dengan gangguan mental yang tidak normal.

Setelah melakukan pencarian dengan polisi, banyak pasien yang sudah ditemukan dan hanya 2 pasien saja yang belum bisa ditemukan yaitu Markus Dan Douglas salah satu dari mereka memakai pakaian badut berbentuk kelinci dan tidak lain orang itu bernama Dauglas yang sekarang kita sebut dengan The Bunny Man.

Para perwira setempat pun terus mencari Dauglas dan temannya dengan pememuan jejak-jejak yang diyakini adalah milik mereka, jejak tersebut pun mengarah jauh ke arah hutan. Setelah diikuti oleh polisi ternyata jejak kaki mereka menuju ke arah jembatan terowongan yang tidak jauh dari hutan.

Para polisi pun menyakini bahwa para pasien rumah sakit jiwa itu pada bersembunyi disana lalu polisi pun langsung melakukan penyelidikan ke terowongan tersebut (terowongan ini sekarang dikenal dengan Bunny Man Bridge)

Setelah diperiksa polisi pun menemukan pasien yang bernama Markus disana namun dengan kondisi yang sangat mengenaskan  ia tergantung dari pintu masuk terowongan dengan tusukan luka di kepala dan di dadanya, polisi pun bingung dan bertanya-tanya siapa orang yang telah melakukan hal menyeramkan seperti itu.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut polisi pun dibuat kaget lagi karena ditemukannya catatan kecil dibawah kaki Markus yang bertulisan "Kamu Tidak Akan Bisa Menemukanku, Tak Perduli Seberapa Keras Kamu Berusaha TTD Bunny Man"

Sejak saat itu nama Bunny Man sangat terkenal di Amerika serikat sebagai buronan orang hilang dan buronan pembunuh yang haus darah. Sejak saat itu banyak sekali kejadian kejadian mengerikan di jembatan tersebut yang diduga adalah perbuatan Bunny Man.

Banyak Legenda yang mengatakan bahwa jika kamu jalan ke dalam terowongan itu pada saat jam 12Malam sampai jam 2Malam maka hantu dari manusia kelinci ini akan menangkap dan membunuhmu, parahnya lagi ia akan menggantungmu dari pintu jembatan.

Sudah banyak sekali cerita cerita dari fenomena fenomena aneh yang terjadi di jembatan ini, bahkan banyak sekali misteri misteri yang belum terpecahkan sampai saat ini.
Dari beberapa korban yang telah mati ada beberapa korban yang berhasil selamat dari kejaran Bunny Man.

Jadi ceritanya adalah seorang laki-laki yang ingin pulang kerumah dan melewati jembatan tersebut dan ia pun merasa kalau ada orang yang mengikutinya dari belakang, dan saat orang itu melihat kebelakang maka tak lain ia melihat Bunny Man tepat dibelakangnya yang sedang memegang Kampak dibelakangnya.

Pria itu pun terkejut dan berteriak minta tolong, namun tak lama tubuhnya tidak bisa bergerak dan mulutnya tidak bisa bicara sepatah katapun.

Bunny Man pun mulai mendekat dan menyeret kapak nya yang tajam, dan pria itupun sudah menangis dan siap menghadapi kematiannya.

Namun tidak disangka sangka keajaiban pun datang pada pria tersebut, pria tersebut selamat karena ada mobil polisi yang datang menghampiri nya.

Melihat mobil tersebut Bunny Man pun langsung kabur dan masuk kedalam hutan lalu akhirnya tubuh manusia itu bisa digerakkan kembali dan nyawanya pun selamat.

Nah itulah sedikit cerita mengenai misteri Hantu Bunny Man yang berasal dari Amerika seikat. Jika kalian suka dengan cerita ini silahkan share ke sosial media atau keteman-teman kalian. Jangan lupa untuk baca kisah horror lainnya hanya di Spooky Byte.

0 Response to "Cerita Menyeramkan Misteri Hantu Manusia Kelinci (Bunny Man) Dari Amerika Serikat"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dan kritik apabila pembahasan kami kurang bagus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel